Jumat, 12 Februari 2016

Talkshow Pelajar MAN PAKEM


Pada Hari Sabtu Tanggal 13 Februari 2016 bertempat di halaman utama MAN PAKEM tersayang, pihak sekolah mengadakan acara Talkshow dengan tema "Dalam rangka melestarikan adat budaya jawa kita tolak budaya Valentine"
Talkshow ini terselenggara berkat kerjasama stake holder madrasah dan para pamong desa Harjobinangun. berdasarkan tema diatas maka para stake holder dan santri-santri MAN PAKEM mengenakan pakaian adat budaya jawa khususnya adat Jogjakarta. diharapkan dengan berpakaian adat jawa ini stake holder dan seluruh santri MAN PAKEM mampu menghayati dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam adat budaya jawa seperti unggah-ungguh tata krama, sopan santun, saling menghargai, penuh keakraban dan kegembiraan dll. dan tujuan utama penyelenggaraan acara ini yang terpenting adalah para santri mampu dan mau serta mengajak kepada kawan-kawannya baik di madrasah maupun di masyarakat untuk MENOLAK VALENTINE DAYS.
Seperti sebagian isi sambutan dari Bapak Kepala Madrasah saat membuka acara ini  " Poro rawuh poro siswo supaya ora entuk melu-melu valentine valentinan. sing tak ajak supoyo poro siswo gelem elik-elik nolak valentine day. ora mung elik-elik nanging ajak-ajak dakwah nolak valentine day koyo dene mas-mas mbak-mbak lembaga dakwah UIN SUKA adoh-adoh tindak mrene mergo ajak-ajak marang awakmu kabeh sing cacahe 465. Seko 465 yo ajak-ajak Tolak velentine day tolak velentine day. Saya heran Justru  durung ono edaran ngajak nolak valentine day. dino iki kito bersyukur iso seneng-seneng nyanyi-nyanyi lagu jowo tembang jowo. tidak ada kasih sayang kecuali kasih sayang dari ALLOH"






by: hermawan  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar