Senin, 20 Oktober 2014

Futsal MAN Pakem Sabet Juara 1 Chemistry Cup

MAN Pakem kembali menorehkan prestasi dalam bidang futsal. Prestasi berasal dari kompetisi  futsal yang digelar oleh D3 Analis Kimia Universitas Islam Indonesia (UII) pada ajang kompetisi Chemistry CUP tingkat SMA. Setelah menyelesaikan serangkaian pertandingan penyisihan kemudian pertandingan seru pada babak semifinal melawan SMA 1 Turi  yang berakhir adu penalti dengan skor 3-1, akhirnya Tim futsal MAN Pakem dan MAN Godean berhasil  lolos ke partai puncak. Tim Futsal MAN Pakem berhasil menjuarai turnamen.  
Dalam final yang digelar di GOR UII Sabtu (11/14) malam, sukses menyarangkan  gol ke gawang  MAN Godean dengan skor 5-0. Di babak pertama MAN Pakem berhasil mencetak empat gol kemudian di babak kedua menambah satu gol tambahan. Perbedaan skor memang cukup jauh namun kedua tim berhasil bermain sportif.
Sebagai juara, MAN Pakem berhak meraih hadiah berupa trofi dan pembinaan  sebesar 1,5 juta Rupiah. Selain itu dari supporter  MAN Pakem juga berhasil meraih juara sebagai suporter sportif  dengan hadiah uang tunai 500 ribu Rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar